Cari Blog Ini

Vierra – Perih
Dirimu…
tak pernah menyadari
semua…
yang telah kau miliki
kau buang aku, tinggalkan diriku
kau… hancurkan aku seakan ku tak pernah ada
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
Aku kan bertahan
meski takkan mungkin
menerjang kisahnya
walau perih… walau perih…

salahkah…
aku terlalu cinta
berharap..
semua kan kembali
kau buang aku,tinggalkan diriku
kau.. hancurkan aku
seakan ku tak pernah ada

Aku kan bertahan
meski takkan mungkin
menerjang kisahnya
walau perih… walau perih…

Aku kan bertahan
meski takkan mungkin
menerjang kisahnya
walau perih…

Aku kan bertahan
meski takkan mungkin
menerjang kisahnya
walau perih… walau perih…
walau perih….walau perih…

0 Responses

Indonesia Rupiah Exchange


counter
  • Banner Link

    Jam Indonesia Bag Barat

    View

    Pengikut

    Shoutmix


    ShoutMix chat widget
    Flag Counter free counters

    Baris Iklan

    Site5 Blog HostingShared Web Hosting FivebeanTop 25 Web HostsWordPress DevelopmentPremium Wordpress ThemesPremium Themes for WordpressDathemes Wordpress themes
    i-teve.com
    GWheartJKT



    Cari Lowongan Kerja Disini :

    Berlangganan Lowongan Kerja Terbaru Lewat Email, Klik Disini